it’s me…..

Hay guy’s…..

kenalan yuuk, ini nii profil of cindysoya…meskipun masih imut-imut tapi uda anak sma lohh…

KENAPA PAKE NAMA CINDYSOYA,,KARENA AKU SUKA SOYA…..

gag nuambung banget…

CINDY NUR SOFIYANTI…itulah nama yang digerikan orangtuaku pass aku dilahirkan …meskipun ga tau apa artinya, tapi aku yakin pasti namaku berarti baik…

aku adalah anak pertama sekaligus kakak yang baik buat seorang adikku yang juga lucu seperti kakaknya… hehehe..

mau tau kegiatan Q sehari-hari….

belajar donk tentunya…..Tau gag gimana aku sekolah sekarang..tuing-tuing…SMA 1 GEGER MADIUN… Salah satu sekolah paling terkenal di antero jagat raya….

emmm apalagi niee yang perlu dipublikasikan…

selain baik hati dan suka menolong aku  juga suka menabung lohhh…saat ini aku lagi serius nieh dalam belajar. Soalnya bentar lagi aku bakalan ninggalin sekolah tercintaku ini….dan harus menjalani kehidupan baru di kampus baru tentunya…

doain ya smoga aku bisa meraih impianku………

sampai sni dlu yach perkenalannya….

pesan dariku: jalani hdupmu dengan senyumanmu…hadapi masalah dengan lapang dada and tetep positif thinking…..

 

Leave a Reply

