kota GADIS…?????????

KOTA GADISS???? emang ada??? pasti kalian yang baru tau sebutan itu bertanya-tanya, ya kannn….. hayoo ngaku,, Kalo kota madiun pasti udah pada tau kant…siapa sih yang gak tau sama kota indah penuh pesona ini,, kecuali orang-orang tuuuuuutttttt….(sensor).

pasti kalian pada bingung pas memasuki kota madiun terus nemuin tulisan selamat datang di madiun kota gadis. kalian pasti mikirnya kalo madiun kotanya para gadis. tul gag….itulah yang saya pikirin sebelum tau maksud sebenarnya….

madiun kota gadis,, maksudnya kota perdagangan dan industri….., emang betul tuuhhh, kreatif banget yaa pemkot madiun promosiin kotanya.karena dengan sebutan kota gadis pasti para pengunjung jadi penasaran apalagi kaum adam tuhhh……

Sering-sering aja ya maen ke madiun…soalnya asyik banget tuhhh..apali pas malming,coba nongkrong dialun-alunmadiun ,wiiihhhh enak banget.Selain makanya murah-murah tempatnya pun asyik banget buat para remaja yang mau pacaran… hehehehe. Tapi jangan ditempat yang gelap-gelapya…

penasarann????? visit to madiun donk….

tak tunggu yoooo…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: